Contoh Surat Izin Cuti Akedemik

Ngambil Surat Izin untuk Cuti Akedemik, Berbagai cara harus kulakukan demi sebuah penghidupan, Minggu malam waktunya tidak ngeblog dan  nyepam, meskipun baru belajar ngeblog dengan tulisan yang acak-acakan yang penting bisa page one google. Awalnya sih ngeblog tidak tahu untuk apa? seiring dengan berjalannya waktu dari 2009, pernah ngeblog dengan isi-isian saja dan tidak ada pengunjung blog  itulah yang membuatku  galau? buat apa sih blog dan website itu? Sampai akhirnya dipertemukan oleh blog yang dapat menghasilkan uang dengan cara SEO.

Mungkin hal ini wajar saja, sebuah bisnis dapat berkembang pesat dengan sebuah keyword SEO pada usaha jualan fashion, Teman satu kontrakan yang juga praktisi seo sebuah website jualan batik, dapat menembak keyword yang High pencarian  Grosir Batik Murah masih nongkrong di halaman pertama google sampai sekarang. Dari satu karyawan menjadi banyak karyawan gara-gara nembak keyword dan optimasi fanspage hingga ratusan ribu dan akhirnya dapat menyewa ruko.

Berawal dari itulah, Blog atau website dapat menghasilkan sebuah penghidupan. Meskipun baru Newbie dan belajar nulis yang penting pokok’e ngeblog aja. Comentar dari mas dayat semoga menjadi motivasi saya untuk belajar nulis blog.

belajar nulis

 

Nulis makalah yang banyak, tidak seperti nulis asal-asalan yang tidak dibaca ulang seperti sebuah blog. Mungkin semua catatanku adalah perjalanan galauku saat ini.  Nulis blog yang bikin aku ndak betah untuk nulis, bila betah mungkin sudah page one semua artikelnya karena Optimasiku hanya mengandalkan sebuah blog dummy dengan artikel Unik.

Akhirnya aku memutuskan untuk tidak lanjut di Semester 2 Pascasarjana, Bangun Pagi untuk siap-siap ngambil Surat Izin Cuti AKedemik di hari senin ini. Berangkat pagi tidak langsung ke kampus dan harus mampir ke Kantor Pos untuk Mengirim Barang Pesanan dari Customer. Setelah itu barulah pergi kekampus, sesampai dikampus karena aku pakai celana panjang Hijau dari KOKAM, pak satpam tanya” Mau Kemana Mas? Mau Ke SekProdi Pak.  Langsung ke ruang Sekprodi dan Alhamdulilah Sek Prodinya ada ditempat. Namun sayangnya harus nunggu lama.  Menunggu adalah salah satu hal yang menyebalkan pada hidupku. Hampir 3 jam , aku menunggu didepan sekretaris prodi, akan tetapi alhamdulillah aku mendapatkan Cuti Akedemiknya. ini Contoh Surat Izin Cuti Akedemiknya.

contoh surat izin

 

Disamping minta surat Izin Akedemik, Aku juga melihat beberapa nilai semster yang sudah keluar dan hasilnya ternyata woow magic sekali, yang penting dapat presentasi dan ngumpulin tugas sudah mendapatkan nilai A. itu saja deh reporterku untuk postingan februari dan untuk postingan kedepannya akan aku update lagi..

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *