Salah kirim Pulsa ke Nomer M3 orang, Sebelum Kopdar di Depot Kluwak bersama Hatta Rajasa

Sebelum ke Acara makan siang bersama Hatta Rajasa sempat ada sedikit masalah, kadang masalah timbul dari berbagai macam, salah satunya kelupaan alamat nomer handphone, gara-gara inget kode nomer handphone M3 yang biasanya 0857 malah kejadian betul salah nomer M3. Sama-sama nulis satu nomer jadi terkirim ke nomer orang lain.

Nomer Indosat saya  08564317709# yang akhirannya sama dengan nomer 08574317709# ketika di telpon pun saya sempat kaget karena nama yang tersave di nomer hape saya ternyata  yang muncul adalah  calling nomerku…..

Indosat

itulah sebabnya, jangan ngehang otaknya ketika membeli pulsa atau lainnya ( gara-gara banyak pikiran dan masalah). kelanjutannya adalah saya langsung nelpon si anak berkali-kali yang tak kirimin pulsa tadi, namun tidak kunjung diangkat dan dibalas, langsung saya meluncurkan serangan SMS ke Nomer yang sudah saya kirim tadi..

SMS Pertama:  Mas, tolong dong dikirim ulang pulsanya! nggak papa deh situ mau balikin setengahnya…

Jawab X= tidak dibales

SMS Kedua: Saya ndak ikhlas dan ridho loh mas, kalau ndak dibalikin pulsanya ( perasaan gara-gara ndak pernah kehilangan pulsa)

Jawab X= tidak dibalas

SMS ketiga:  Mas, kalau ndak dibalikin pulsanya nanti bisa menjadi penghalang masuk surga loh! mas percaya ndak surga dan neraka itu ada.

Jawab X:  Ehh maaf baru ada sinyal, iya saya ganti. Nomer situ berapa?

SMS Keempat: oke, nomer saya yang ini loh belakngannya 6 (0856)  (pas lagi dijalan menuju ke Depot Kluwak)

Jawab X; Sudah masuk belum pulsanya?

SMS kelima: Sudah masuk mas pulsanya, makasih yah malah ngrepotin saja nih!

Jawab X;  Iya, gak papa, tapi maaf saya bukan cowok tapi cewek!

Sampai depot Kluwak, pas jam setengah 12 siang yang berada di Jalan Gajah Mada nomer 30, aku langsung ambil bingkisan yang sudah disediakan Komunitas Blogger Jogja dan tanda tangan diatas kertas Absensi. Langsung mencari tempat ibadah untuk menunaikan Sholat Dzuhur bersama salah satu member KBJ. Sambil menunggu pembicara datang kita ngobrol bersama kawan-kawan lainnya.

bingkisan kopdar

 

bingkisan

Datanglah undangan yang dinanti sekaligus sebagai pembicara Kopdar yaitu Menteri perekonomian Hatta Rajasa.  Pak hatta Rajasa ini mengusung tema “Peran Penting Jurnalisme Warga dalam Penguatan Demokrasi dan Pembangunan Ekonomi.” Namun, sangat disayangkan kalau sebagian blogger malah asik berbicara sendiri-sendiri tidak memperhatikan apa yang dibicarakan tadi, Sayapun hanya mendengarkan sebagian saja, kalau Anak Remaja Zaman sekarang yang memiliki kreativitas  akan ditampung oleh Pak Hatta Rajasa dan beliau  siap menjadi sponsor utama dalam kreativitas remaja dan  didukung oleh Komunitas Blogger Jogja. Jadi tidak seperti dahulu yang mana Film Animasi Ipin dan Upin yang dibuat oleh anak remaja Indonesia ditampung oleh negara tetangga seperti Malaysia.

depot kluwak

Perbincangan dan diskusi yang singkat dan hanya bekisar beberapa jam saja ini menghasilkan sebuah pemikiran baru bahwa Indonesia harus lebih maju dan berkembang, untuk itu kita sebagai remaja Indonesia harus mulai berkreativitas sejak dini.

Setalah di Akhir acara mulailah Acara yang dinanti yaitu “Makan Bersama” bersama Mentri Perekonomian Hatta Rajasa.  Dari situllah saya berpikir kok dari kemarin adanya orang-orang politik yah yang mengajak onliners dan Mahasiswa. Salah satunya adalah ARB dan Media Onliners dan Mata Najwa yang mengusung tema Dari Jogja membangun Bangsa yang intinya adalah Politik. Setelah makan bersama dilanjutkan Perfotoan dan sedikit wawancara kepada  Mentri Perekonomian Hatta Rajasa.

kbj

Melanjutkan Ke hape tadi, setelah itu barulah saya buka kembali smsnya, sedikit berbicang, kalau salah kirim pulsa menjadi ajang perkenalan. Saya tanya panjang lebar dan akhirnya dapat nama pemilik nomer hape sekaligus media sosial yang dia pakai. Stelah acara Selesai kami sebagai Komunitas Blogger Jogja Masih mengadakan Rapat kecil mengenai beberapa hal diantaranya adalah Makrab dan Lomba Makan di Wolez Cafe yang akan diselnggarakan entah pada tanggal berapaan. Itulah beberapa aktivitas-aktivitas yang akan kita lanjutkan bersama dengan KBJ (bukan komunitas BangJali Jogja dan Bukan Komunitas Blogger Jomblo melainkan Komunitas Blogger Jogja)

rapat

UNIT IKLAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *